Sabtu, 15 Februari 2014

Crystal-X

Crystal X

Apakah anda mengalami masalah bagian
kewanitaan anda seperti dibawah ini ?

Penyakit Keputihan yang tidak hilang-hilang padahal sudah mencoba berbagai macam obat bahkan sampai ke dokter.
Keluar bau tak sedap, gerah & gatal-gatal dari area V karena haid, pasca melahirkan atau sebab yang tidak anda ketahui.

Miss-V anda kurang kencang, kurang menggigit, kurang peka tidak seperti saat sebelum melahirkan sehingga anda dan suami anda menjadi kurang puas saat berhubungan intim.

Dan yang paling penting adalah anda ingin terhindar dari berbagai penyakit kelamin & reproduksi seperti myom, kista, kanker serviks dan lain sebaginya.

Atasi dengan Crystal-X !!!



Apa sih
Crystal-X itu ?
Crystal-X adalah herbal untuk solusi kewanitaan tanpa bahan kimia sehingga aman untuk digunakan tanpa efek samping. Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina. Komposisi Crystal-X : Daun Sirih, Sulfur, Antiseptic, Aloe Vera, Minyak Vinnel.

Crystal-X hadir dengan konsep dan penggunaan yang praktis tidak ribet mudah digunakan oleh semua wanita, sehingga menjadi produk perawatan kewanitaan paling laris. Crystal-X sudah mendapat sertifikasi dari Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan Nomor IDM000245253 / NA 18111600004.
Manfaat Crystal-X :
• Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
• Membersihkan Kotoran di Miss V
• Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
• Mencegah datangnya virus
• Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap
• Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita

Cara Pemakaian Crystal-X
Untuk yang sudah menikah :
Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik

Untuk yang Belum Menikah :
Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.

Dosis Pemakaian :
• Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
• Untuk pengobatan bisa di pakai 3x sehari
• Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami
• Crystal-X bisa dipakai selama 2-3 bulan.


Harga Crystal-X Rp 200.000

Perhatian :
- Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan.
- Perlu hati-hati & jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah.


Berikut Kesaksian / Testimoni Dari Konsumen Crystal-X

Pipin (Purwokerto) Pertama kali pakai Crystal-X nggak ada reaksi, terus pada pemakaian kedua istri saya keputihannya langsung berhenti dan pada waktu menstruasi kotoran-kotorannya seperti keluar semua tidak seperti biasanya. Dan saya kaya belah duren malam pertama lagi. Hehehe... Terima kasih ya..
********************************************
Hindun (Surabaya)
Kereeen.... rasanya ga ada capeknya ma suami , bergairah terus.... kesetnya itu yang suami q suka. Suami q bilang kalau baunya ngangeni hehehehe jadi malu...., thx ya....
********************************************
Intan (Gorontalo)
Ass. aku udah berp hr ini haid, pingganggu sakit sekali, trus haidku keluarnya menggumpal, tp tdk bau,,nah kmrin haidku agak menggumpal lg tp kok miss v-ku di bagian bibir mayora terasa gatal, sampe aku gak tahan tak garuk2,, penyebabnya apa ya sampe gatalnya gak ketahan gitu,, (29 April 2012).
Alhamdulillah akhirx gatal2nya udah gak lg,,hari ini aku udah gak haid lg,,aku lanjut pake kristalnya habis mandi tadi sore. .Suamiku udah betah banget deh sma aku,,katanya miss v aku udah keset..resepnya apa..kubilang rahasia dong..hahaha... (1 Mei 2012)
********************************************
Budi (PT Lemigas Jakarta)
Istri saya sudah lama operasi kista dan belum dikaruniai momongan. Alhamdulillah setelah memakai Crystal-X selama 1 bulan, istri saya hamil.
********************************************
Titik Rumiyati (Bantul)
"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."
Dan masih banyak testimoni lainnya......


Jadi............
Jika ingin Penyakit Keputihan hilang, miss-V anda kembali menyempit dan memiliki daya cengkram "Seperti Perawan Lagi", serta bebas bau tidak sedap maka langkah bijaksana adalah Pesan Crystal-X Sekarang Juga !!!


MENGAPA ???
Karena Crystal-X cara PALING PRAKTIS , CEPAT & AMAN untuk mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, Vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda sehingga miss-V kembali menyempit dan memiliki daya cengkram "Seperti Perawan" lagi.

Disamping itu Crystal-X solusi Obat Keputihan, mencegah Kanker Serviks, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal, penyakit kelamin, mempercepat proses pembersihan setelah haid / melahirkan.



PERHATIAN !!!
Sekarang ini banyak sekali Crystal-X palsu beredar di internet, sehingga para konsumen banyak yang bingung mana yang asli dan mana Crystal-X yang palsu sehingga kami pun MEMBERI GARANSI yang ingin membeli Crystal-X ASLI dari kami.
Ciri-ciri Crystal-X asli :

  1. Pada bagian atas kemasan Crystal-X terdapat nomor seri produksi, nomor seri produksi ini sifatnya tunggal, jadi satu produk satu nomor seri, semacam nomor seri pada uang kertas.

  2. Memiliki izin Badan Pengawas Obat & Makanan No. NA 18111600004

  3. Adanya 2 Hologram Pelangi, satu hologram berbentuk Kotak dengan ujung siku-siku ( bukan tumpul ), dan satu lagi adalah hologram bulat bertulis IRU, semua adalah hologram pelangi.

  4. Nomor Registrasi untuk produk Crystal-X Asli adalah Reg.IDM000245253

    ciri ciri crystal x asli



Jadi untuk menghindari RESIKO barang palsu... SEGERA ORDER disini !!!

Dapatkan Hanya Di Toko Pasutri Murah El Faruq


lihat produk lain ;
arabian cream obat ejakulasi dini
gambir serawak obatkuat
madu peyubur kandungan al mabruroh
pembesar penis  enlargement natural oil
crystal-x obat keputihan
beauty mellons pembesar payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar